Tampilan Desktop

Jelang Idul Fitri, Bank Mandiri Kendari Beri Layanan Mamo
63 Dibaca

Jelang Idul Fitri, Bank Mandiri Kendari Beri Layanan Mamo

BANK MANDIRI KENDARI– Suasana lauching program lembaran baru bersama Bank Mandiri melalui penukaran uang pecahan uang kecil menggunakan mandiri mobil (Mamo), Jumat (24/6/2016) di halaman Bank Mandiri cabang Kendari. Penukaran pecahan uang kecil Bank Mandiri cabang Kendari dilakukan di Pasar Ranomeeto dan Pasar Lapulu mulai tanggal 25 hingga 26 juni 2016. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Menjelang perayaan hari Idul Fitri 1437 H, Bank Mandiri cabang Kendari luncurkan program lembaran baru bersama bank mandiri yang juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, Jumat (24/6/2016).

Area Operation Head Bank Mandiri cabang Kendari T.A. Eko Oksiarso menjelaskan program ini merupakan program penukaran uang pecahan kecil dengan mengunakan layan mandiri mobil (Mamo), dimana dalam satu mamo tersebut pelanggan dapat menukarkan uang pecahan kecil serta dapat pula melakukan transaksi penarikan uang pecahan Rp.50.000,- dan Rp. 100.000,- di ATM mamo.

“Jadi maysarakat dapat dengan mudah melakukan transaksi tanpa perlu lagi jauh-jauh ke bank Mandiri,” ungkap Eko Oksiarso saat ditemui di ruang kerjanya usai acara launching program lembaran baru bersama bank mandiri.

Program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakt yang sulit menjangkau bank mandiri karena berada di daerah pelosok, kemudian untuk membantu masyarakat dalam hal kebutuhan pecahan uang kecil yang akan digunakan saat lebaran nanti serta untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Pelaksanaan program ini akan berlangsung selama dua hari di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya di kota Kendari yaitu pada tanggal 25 hingga 26 Juni 2016 didua tempat yang berbeda yakni pasar Ranomeeto dan pasar Lapulu. Pihaknya akan membuka layanan selama 3 jam mulai dari pukul 09.00 Wita. Sedangkan untuk pecahan uang yang dapat ditukarkan masyarakat mulai dari Rp.2.000,- hingga Rp.20.000,-.

Secara umum jumlah dana yang dikucurkan bank Mandiri pusat sebesar 21 milliar rupiah dengan menyediakan 58 mamo yang dilaksanankan di 116 titik proses penukaran uang, untuk di Sultra sendiri diinstruksikan dari pusat bahwa setiap mamo diberikan jatah pecahan uang kecil dalam program tersebut sebesar 170 juta rupiah. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor Tahir Ose

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com