Tampilan Desktop


Jelang Kedatangan Wali Kota Yeongwol, TNI dan Ratusan Warga Konut Bersihkan Pantai Taipa
246 Dibaca

KERJA BAKTI-Terlihat Kepala Dinas Pariwisata Konut, Yade Rianto bersama Danramil Lasolo, Kapten Inf, Djafruddin, dan Kepala Desa Taipa serta ratusan mayarakat Desa Taipa, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konut, melakukan kerja bakti sosial diseluruh plataran pantai taipa, dalan rangka persiapan kedatangan kunjungan kerja Wali Kota Korea Selatan, Yon Woi pekan depan. (Jefri/ZONASULTRA.COM).

KERJA BAKTITerlihat Kepala Dinas Pariwisata Konut, Yade Rianto bersama Danramil Lasolo, Kapten Inf, Djafruddin, dan Kepala Desa Taipa serta ratusan mayarakat Desa Taipa, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konut, melakukan kerja bakti sosial diseluruh plataran pantai taipa, dalan rangka persiapan kedatangan kunjungan kerja Wali Kota Korea Selatan, Yeongwol pekan depan. (Jefri/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Satuan Komando Rayon Militer (Koramil) 1437-06 Lasolo bersama ratusan warga Desa Taipa, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bakti sosial di sepanjang Pantai Taipa dan Tanjung Taipa, Minggu (16/10/2016). Kegiatan ini dalam rangka kunjungan Walikota Yeongwol, Korea Selatan.

Danramil Lasolo Kapten Inf. Djafruddin mengatakan, sebanyak 20 anggota personil TNI Koramil Lasolo dilibatkan langsung dalam kegiatan tersebut mendampingi masyarkat setempat. Dengan melakukan pembersihan, penataan, dan pembenahan di sepanjang Pantai Taipa.

“Ini merupakan instruksi Bupati Konut untuk membenahi lokasi Pantai Taipa ini karena Wali Kota Yeongwol akan melakukan kunjungannya di pantai ini. Kegiatan ini akan rutin dilakukan sampai kedatangan wali kota nanti,” terang Kapten Inf. Djaffrudin.

Kepala Dinas Pariwisata Konut Yade Rianto, yang juga ikut dalam kegiatan bakti sosial ini mengungkapkan, kunjungan Wali kota Yeongwol ke kabupaten penghasil tambang nikel di Sultra ini, salah satunya untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan potensi wisata di Konut. Sehingga memiliki asas manfaat demi perkembangan pembangunan dan kesejatraan masyarakat Konut.

“Yah, harapan kami dengan kunjungan wali kota Yeongwol nanti segala potensi wisata bisa terus dikembangkan hingga keberbagai manca negara. Ini peluang dan kesempatan kita untuk meningkatkan potensi-potensi yang ada di Konut ini,” terangnya. (B)

 

Reporter : Jefri
Editor : Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com