Jelang Kejurnas Softball Senior, Edwin Mercado Kembali Tangani Syaiful Nurdin Cs

0
Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul
Pahri Yamsul

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jelang kejuaraan nasional (Kejurnas) Softball senior di Sumatera Selatan, Mei 2017 mendatang, Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menunjuk pelatih asal Filipina, Edwin Mercado untuk menangani Syaiful Nurdin Cs.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul
Pahri Yamsul

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, Edwin Mercado dipilih menangani tim softball Sultra untuk Kejurnas Softball senior karena bersama Apolonio Rosales pada PON XIX lalu berhasil mengantarkan meraih medali emas.

“Selain itu Edwin Mercado sudah paham dengan kekurangan dan kelebihan tim softball Sultra. Jadi tidak terlalu sulit untuk kembali membentuk tim,” jelasnya, di Hotel Clarion Kendari, Minggu (12/3/2017).

Alasan lain yang diungkapkan mantan pesoftball andalan Sultra ini, Edwin Mercado merupakan salah satu pelatih softball terbaik di Filipina.

Jadi untuk program latihan. Para atlet Softball Sultra lanjutnya, Edwin Mercado akan bisa memberikan materi terbaik untuk meraih prestasi tertinggi di Kejurnas Softball senior nantinya.

“Target kami tentunya menjadi juara di Kejurnas Softball senior nantinya. Tapi untuk meraih itu diperlukan persiapan yang benar-benar baik,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here