Tampilan Desktop

Jelang Lebaran, Pengunjung Pusat Perbelanjaan di Kendari Meningkat 90 Persen
73 Dibaca

Jelang Lebaran, Pengunjung Pusat Perbelanjaan di Kendari Meningkat 90 Persen

PUSAT PERBELANJAAN– Terlihat para pengujung dari berbagai daerah memadati mol matahari yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di kota kendari, untuk mendapatkan barang-barang baru. guna menyambut hari raya idhul fitri yang tinggal sebentar lagi.(Jefri ipnu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua hari menjelang Lebaran, warga Kota Kendari terus memadati pusat-pusat perbelanjaan untuk membeli berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Salah satu pusat perbelanjaan yang padat pengunjung adalah Matahari Department Store Briliant Kendari. Pengunjung di pusat perbelanjaan ini mengalami peningkatan hingga 90 persen.

Rudianto, salah satu petugas Matahari Department Store mengatakan, kepadatan terjadi karena pengunjung yang datang tidak hanya dari Kota Kendari saja, tapi juga dari beberapa kabupaten lain yang berada dekat dengan ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut. Selain itu, tawaran diskon yang terbilang tinggi disertai stok barang baru juga menjadi salah satu daya tarik.

“Tiap tahun kalau mau dekat-dekat lebaran pasti padat orang di sini yang mau belanja, apa lagi mulai dari H-5 kepadatan sudah mencapai 90 persen. Kami juga menawarkan diskon-diskon sehingga harga barang mampu dijangkau oleh semua kalangan masyarakat,” kata Rudianto, Senin (4/7/2016).

Nurlela, ibu empat anak dari Kabupaten Konawe mengatakan, kebutuhan untuk mendapatkan barang baru menjadi hal yang utama bagi dirinya dan keluarganya. Sehingga tiap tahun dirinya berkunjung ke pusat perbelanjaan yang ada di Kota Kendari.

“Belanja ini sudah menjadi hal utama tiap tahunnya, apa lagi mau lebaran, barang baru itu seperti pakaian sudah jelas haru kita peroleh, apa lagi anak-anak,” terang Nurlela.

Kepadatan pengunjung tersebut diperkirakan akan terus meningkat hingga Selasa (5/7/2016) malam besok. Para pengunjung diharapkan terus wasapada untuk mengantisipasa hal-hal yang tak diinginkan, mengingat kepadatan pusat perbelanjaan merupakan kesempatan besar para pelaku tindak kejahatan untuk beraksi. (B)

 

Reporter: Jefri Ibnu
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com