Tampilan Desktop


Jelang Musprov, IMI Bentuk Tim Penjaringan
53 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jelang pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Juni mendatang, induk organisasi olahraga otomotif di daerah ini membentuk tim penjaringan.

40 Klub Ikuti Rakerda IMI Sultra

Anton Timbang

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Sultra, Anton Timbang mengatakan, tim penjaringan yang dibentuk ini merupakan hasil keputusan dari Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Sultra 13 Maret lalu.

Tim Penjaringan ini terangnya, berjumlah lima orang yang terdiri dari dua orang dari perwakilan Pengurus IMI Sultra dan tiga orang berasal dari klub otomotif anggota resmi IMI Sultra.

“Tugas dari tim penjaringan ini nantinya adalah bagaimana menerima pendaftaran calon ketua IMI Sultra. Selain itu tim penjaringan inilah yang nantinya akan melakukan verfikasi terhadap berkas calon Ketua IMI,”jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (29/3/2016).

Untuk jumlah klub yang akan menjadi peserta dalam Musprov IMI Sultra nantinya kata Ketua DPD Partai Gerindra Sultra ini, sebanyak 28 klub. Jumlah klub ini mengacu pada hasil registrasi IMI Sultra pada 2016 ini.

Adapun jumlah klub ini masih kemungkinan akan bertambah lanjutnya, sebab masih ada beberaoa klub-klub baru yang akan melakukan registrasi sebelum pelaksanaan Musprov IMI Sultra pada Juni mendatang.

 

Penulis : M Rasman Saputra ‘
Editor    : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com