Tampilan Desktop


Jelang Natal dan Tahun Baru, Bandara Betoambari Siap Tambah Jadwal Penerbangan
172 Dibaca

natal bau bau, walikota baubau

Walikota Baubau , AS Tamrin yang didampingi Kapolres Baubau dan Dandim 1413 Buton saat memeriksa pasukan jelang natal dan tahun baru. (Mulyadi/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Menjelang Natal dan tahun baru serta libur panjang sekolah, pihak Bandara Betoambari Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara siap menambah jadwal penerbangan.

Kepala Bandara Betoambari Kota Baubau, Agus S Widodo, yang ditemui usai mengikuti gelar pasukan Operasi Lilin, Rabu (23/12/2015) mengungkapkan, dalam perjalanannya, Bandara Betoambari setiap memasuki Natal dan Tahun Baru selalu relatif normal, baik jumlah penumpang maupun jadwal penerbangan. Meski begitu, pihaknya sudah melakukan persiapan jika terjadi lonjakan penumpang.

“Pada intinya pihak bandara siap menghadapi lonjakan penumpang jelang Natal dan tahun baru,” ungkap Agus.

Hingga saat ini, lanjut dia, belum ada laporan terjadi lonjakan penumpang dari setiap maskapai yang melayani rute Baubau. Jumlah penumpang masih seperti hari biasanya dan terlayani dengan baik sesuai jadwal penerbangan yang sudah ada.

“Alhamdulilah rata-rata penumpang yang ada di Bandara Betoambari masih normal di mana masih kisaran 80 persen ke atas,” tutupnya.

 

Penulis: Mulyadi
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com