Tampilan Desktop


Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Pemkab Konut Gelar Rapat Persiapan
40 Dibaca

Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Pemkab Konut Gelar Rapat Persiapan

RAPAT PERSIAPAN PELANTIKAN – Bupati terpilih, Ruksamin saat membuka rapat koordinasi persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih yang akan diselenggarakan diaula Bahteramas kantor Gubernur Sultra pada 21 April 2016. Rapat dihadiri oleh Plt Sekda, Martaya dan seluruh pimpinan SKPD lingkup pemda setempat, diaula rapat kantor Bupati Konut pada Selasa (12/4/2016). MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Jelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan diselenggarakan diaula Bahteramas kantor Gubernur Sultra pada Kamis 21 April pekan depan, pemda setempat menggelar rapat koordinasi persiapan pelantikan.

Pelaksana tugas (Plt) Sekda, Martaya dalam rapat mengatakan jika dirinya telah menerima surat keputusan (SK) pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada 9 Desember 2015 lalu.

Selain itu SK pelantikan, kata Martaya pihaknya pula telah memegang surat telegram dari pemerintah Provinsi Sultra. Dimana dalam telegram ini pelantikan akan dilaksanakan di aula Bahteramas kantor Gubernur Sultra.

“Isi telegram dari gubernur, untuk se-segera mungkin pemda mempersiapkan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Konawe Utara,” kata Martaya dihadapan rapat, Selasa (12/4/2016).

Sementara itu, Wakil Bupati sekaligus Bupati terpilih, Ruksamin mengungkapkan pihaknya telah menghadap Sekda Provinsi, Lukman Abunawas untuk menyerahkan SK pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih. Dan saat itu pula dilakukan penyerahan telegram pelaksanaan pelantikan.

Untuk itu, dengan adanya telegram tersebut. Pihaknya meminta SKPD terkait untuk berkonsultasi dengan Plt Sekda. Serta meminta petunjuk kepada pemerintah provinsi, yang berkaitan dengan pelaksanaan pelantikan.

“Kini sudah terjawab dan tidak ada lagi teka teki. Disadari atau tidak kita ini masih terbawa arus pilkada. Saya harapkan kepada teman-teman SKPD, cepat kita cairkan suasana. Pilkada telah usai mau tidak mau, suka tidak suka Ruksamin-Raup adalah bupati dan wakil bupati Konawe Utara,” kata Ruksamin dihadapan pimpinan SKPD lingkup pemda Konut. (C)

 

Penulis: Murtaidin Mumu
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com