Tampilan Desktop


Jelang Pilkada, Demokrat Tidak Buka Penjaringan di Konsel dan Konut
22 Dibaca

style=”display:none;” id=”__hggasdgjhsagd_once”

Ketua DPD Demokrat Sultra, Muhammad Endang, mengatakan di dua kabupaten itu tidak perlu diadakan penjaringan karena sudah dipastikan kader demokrat yang akan tampil. Untuk Konsel dia memastikan dirinyalah yang akan tampil dan didukung partai, sedangkandi Kabupaten Konut ada ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC),  Aswad Sulaiman, yang saat ini manjabat bupati.

“Untuk Konut ada  Aswad Sulaiman yang sudah jelas akan kembali mencalon dan saya juga sudah turun ke masyarakat sosialisasi pencalonan saya di Konsel. Jadi dari pada kita mengembangkan politik yang banyak kepura-puraan lebih baik tetapkan memang kader yang akan tampil,” Kata Endang yang ditemui di Sekeretariat DPRD Sultra, Jum’at (10/4/2015).

Kendatipun dibuka pendaftaran di dua daerah itu menurut Endang  tidak akan ada yang mendaftar sebagai calon bupati, karena Demokrat jelas mengutamakan kader yang belektabilitas. DPD Partai Demokrat saat inipun hanya melangsungkan penjaringan bakal calon bupati di lima kabupaten yakni Muna, Buton Utara, Konawe Kepulauan, Buton Utara, dan Wakatobi

Dikatakan Endang sebagai kader demokrat yang akan tampil di Konsel dirinya saat ini jalan terus dan turun menemui konstituen. Dia menilai respon masyarakat terhadap Partai Demokrat sangat baik. (**Taslim)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com