Tampilan Desktop



Jelang Pilkada Koltim, Anak Bupati Konsel Masuk Kandidat Calon
31 Dibaca

Tony mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari PAN. Politisi PAN Koltim, Andi Musmal, mengaku jika saat ini partainya sudah memberikan lampu hijau kepada Tony. Dia mengatakan, partainya memang telah

Tony mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari PAN. Politisi PAN Koltim, Andi Musmal, mengaku jika saat ini partainya sudah memberikan lampu hijau kepada Tony. Dia mengatakan, partainya memang telah menjalin komunikasi dengan PJs Bupati Koltim itu. 
Berbeda dengan Tony, Nake’an Beddu hingga saat ini belum mendapatkan parpol yang bersedia mendukung dirinya. Sementara untuk Muhammad Buddu sudah mendapat sinyal positif dari Golkar. 
Buddu sendiri merupakan Ketua Golkar Koltim. Sekretaris Golkar Koltim Sukirman mengatakan, berdasarkan hasil musyawarah antara DPD I dan DPD II Koltim, disepakati untuk mengusung Buddu sebagai calon.
“Namun kami masih melihat perkembangan, karena di Golkar sendiri selalu mengedepankan survei dan elektabilitas calon yang akan diusung. Kalau elektabilitasnya tinggi maka sudah pasti kader tersebutlah yang akan di usung,” jelas anggota DPRD Koltim yang baru dilantik ini, Selasa (27/1/2015).
Sukirman mengaku jika dirinya pernah mendengar isu tentang Wahyu Ade Pratama Imran, yang berniat untuk maju di Pilkada Koltim. Tetapi hingga saat ini belum ada komunikasi langsung yang terjalin antara Ketua Golkar Koltim dengan Wahyu. Dia mengaku, nama-nama yang ada belum pasti diusung karena masih menunggu hasil survei dua bulan ke depan.(*/Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free