Tampilan Desktop


Jelang Pilkada, Wakil Bupati Buton Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi
177 Dibaca

sebelah kanan Wakil Bupati Buton Drama La Bakry, dan Bupati Buton Samsul Umar Abdul Samiun SH, saat mendatangi kantor KPUD kabupaten Buton pada saat mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Buton 2017 - 2022 mendatang. FOTO : NANANG/ZONASULTRA.COM

Sebelah kanan Wakil Bupati Buton Drama La Bakry, dan Bupati Buton Samsul Umar Abdul Samiun SH, saat mendatangi kantor KPUD kabupaten Buton pada saat mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Buton 2017 – 2022 mendatang. FOTO : NANANG/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Wakil Bupati Buton La Bakry, menghimbau masyarakat agar tidak mudah terhasut atau terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang menjelang pemilihan kepala daerah seperti saat ini.

Menurutnya, mekanisme tahapan pilkada terus berjalan dan yang dibutuhkan sekarang adalah bagaimana memahami ketentuan perundang-undangan. Sehingga diharapkan semua pihak dapat memahami aturan dan tidak menafsirkan seolah-olah masih ada lagi tahapan.

“Mekanisme tahapan pilkada terus berjalan, yang kita butuhkan sekarang bagaimana kita memahami ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” jelas La Bakry, Kamis (6/10/2016).

Menurutnya, tahapan pendaftaran pasangan calon (paslon) sudah ditutup pekan lalu, sehingga dirinya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Buron yang lebih baik pada Lima tahun kedepan. Adapun soal keributan dukung-mendukung itu merupakan hal yang biasa dalam demokrasi, sekarang tugas kita bersama saling bahu-membahu membangun daerah yang lebih baik.

“Perhelatan pilkada inikan hanya sebatas setelebaran saja, sehingga diharapkan kedepan tidak ada lagi hal-hal yang tidak kita inginkan karena itu hanya memperhambat pertumbuhan ekonomi daerah kita,” ungkap La Bakry.

Sekedar diketahui, La Bakry merupakan calon incumben yang kembali maju di pilkada Buton mendampingi bupati Buton Umar Samiun.(B)

 

Reporter : Nanang
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com