Jelang Pilwali, Musakir Gencar Kampanyekan ADP SUL

0
Tim pemenangan ADP SUL, Andi Musakir Mustafa
Andi Musakir Mustafa

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari tersisa 12 hari lagi, 3 pasang calon walikota dan Wakil Wali Kota terus berkampanye menarik simpati masyarakat, salah satunya pasangan Adriatma-Sulkarnain (ADP SUL).

Tim pemenangan ADP SUL, Andi Musakir Mustafa
Andi Musakir Mustafa

Tim pemenangan ADP SUL, Andi Musakir Mustafa mengaku, selama dua bulan terakhir menjelang Pilwali Ia menggerakkan semua gerbong pendukungnya untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ADP SUL.

“Dua minggu terakhir jelang Pilwali saya selalu ikut bersama ADP untuk kampanye, bersama tim saya dulu jalan ke basis-basis kami mengedukasi masyarakat secara rasional memilih nomor 2,” katanya, Jumat (3/2/2017).

Dalam bersosialisasi, dirinya tidak memaksakan pada tim dan keluarganya untuk memilih calon yang didukungnya, namum menjelaskan secara rasional alasan memilih ADP SUL. Salah satunya untuk menjaga keberlanjutan pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah kota saat ini.

“ADP sudah banyak tau tentang Wali Kota karena bapaknya Wali Kota, dia juga pasti melanjutkan apa yang sudah dibuat Wali Kota sekarang, kalau calon lain masih mau cari tau seperti apa walikota itu, dan kalau yang lain. Besar kemungkinan tidak melanjutkan pembangunan dengan cara ini banyak warga yang memilih ADP, bahkan tim saya yang berpaling ke calon lain sudah banyak yang kembali,” tuturnya.

Soal pembentukan opini melalui survei yang mengunggulkan calon lain, mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengaku tidak banyak berpengaruh, karena saat ini relawan ADP SUL sudah bekerja menggunakan metode sensus dan hasilnya cukup valid dan bisa dipertanggung jawabkan. (B)

 

Reporter : Sumarlin
Editor : Kiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here