Tampilan Desktop



Jelang Pilwali, Pemkot Kendari Gelar Tabligh dan Dzikir Akbar
138 Dibaca

Jelang Pilwali, Pemkot Kendari Gelar Tabligh dan Dzikir Akbar

DZIKIR AKBAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menggelar tabligh dan dzikir akbar, terlihat Wali Kota Kendari Asrun, Ketua DPW Gerindra Sultra H. Imran, Calon Walikota Kendari Adiatma Dwi Putra, Ketua BKMT Kota Hj. Sri Yastin, Ketua DPRD Kota Syamsuddin Rahim dan Sekretaris Daerah Alamsyah Lotunani (kiri ujung), yang dilaksanakan di taman kota (tamkot) Kantor Wali Kota Kendari, Sabtu (4/2/2017). (KASMAN/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Jelang Pemilihan Kepala Daerah, Pemerintah Kota Kendari melalui Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menggelar Tabligh dan Dzikir Akbar yang dilaksanakan di Taman Kota (tamkot) kantor Wali Kota Kendari, Sabtu (4/2/2017). Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan syiar Majelis Taklim dalam rangka meningkatkan tali silaturahim menuju Kota Kendari yang taqwa dan cerdas.

Wali Kota Kendari Asrun, mengatakan, kegiatan ini telah rutin dilakukan. Untuk itu, pihaknya mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama melakukan tabligh dan dzikir akbar di Taman Kota.

Kota Kendari, lanjut Asrun, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pilkada. Olehnya itu, diharapkan kota ini nantinya tetap tentram, nyaman, aman dan damai, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya inginkan kita berdoa bersama-sama, agar kota yang kita cintai ini nyaman untuk kita semua,” ujarnya.

dzikir_akbar1Wali Kota Kendari dua periode ini juga berharap, Allah SWT tetap melindungi serta memberkati kota yang dicintai ini, sehingga semakin aman dan kondusif di tahun 2017. Di samping itu, pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar dan kehidupan masyarakatnya lebih sejahtera lagi.

Dengan kebersamaan ini, Asrun percaya semakin menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat, sehingga dengan kesadaran tinggi dan penuh keikhlasan merasa bertanggungjawab untuk memajukan Kota Kendari. Sebab, membangun dan memajukan Kota Kendari harus mendapat dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat.

“Inilah kita kembali melakukan dzikir, menentramkan hati, karena dengan hati yang tentram Insya Allah akan membuat kota kita bertaqwa dan cerdas,” tukasnya. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free