Tampilan Desktop


Jelang PON XIX, Handi Tuahatu Pemanasan di Sidrap
174 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Handi Tuahatu menjadikan Kejurnas Motorprix Seri 6 Region V di Sidrap Sulawesi Selatan pada 16- 17 Juli ini sebagai ajang pemanasan sebelum ke PON XIX September mendatang.

Handi Tuahatu

Handi Tuahatu

Pada Kejurnas Motorprix Seri 6 ini Handi Tuahatu akan turun di dua kelas kategori Kejurnas, yakni Kelas Bebek 4 Tak 150 Cc Tune Up Seeded dan Kelas Bebek 4 Tak 125 Cc Tune Up Seeded.

“Hari ini kami sedang persiapan untuk pengambilan waktu. Jadi saya akan berupaya mendapatkan waktu tercepat agar bisa star di posisi depan,” kata Handi, Minggu (17/7/2016).

Untuk kesiapan menjelang Kejurnas, pembalap asal Kabupaten Buton Utara ini mengakui cukup bagus karena dirinya sedang menjalani pemusatan latihan daerah PON.

Dia berharap hasil di Kejurnas Motorprix Seri 6 ini akan lebih maksimal. Selain mendapatkan poin bagus di klasemen pembalap di region V, menjadi juara tentu bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra Anton Timbang mengaku percaya Handi akan bisa tampil baik di Kejurnas kali ini.

“Kami dari Pengprov tentunya akan terus merespons positif para pembalap berprestasi di Sultra,” kata dia. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com