Tampilan Desktop

Jelang Porprov, PABBSI Kendari Jaring 22 Atlet
56 Dibaca

Jelang Porprov, PABBSI Kendari Jaring 22 Atlet

ANGKAT BERAT – Pengurus Cabang PABBSI Kota Kendari menjaring 22 orang atlet dalam Porkot Kendari. Tampak atlet andalan Kota Kendari, Hasbi mengangkat beban dalam pertandingan Porkot Kendari. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kota Kendari telaj menjaring 22 atlet untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  XIII 2018 mendatang.

Ketua Pengcab PABBSI Kota Kendari Asman mengatakan, 22 atlet yang dijaring ini merupakan hasil dari Pekan Olahraga Kota (Porkot) .

“Dari hasil Porkot ini kami menyiapkan 22 orang atlet yang akan turun di semua kelas pada Porprov XIII mendatang,” kata Asman di Fitnes Hulk Kendari, Sabtu (19/11/2016).

Dia menambahkan, dari 22 orang atlet yang terjaring tersebut, dua diantaranya adalah peraih medali emas pada Porprov XII di Kabupaten Buton Utara 2014 lalu.

Dua atlet yang dimaksud tersebut yakni Hasbi (kelas 120 kg putra) dan Teguh Prasetyo (kelas 80 kg putra).

Sementara itu, Tim Monitoring KONI Kota Kendari Wais Meronda mengatakan, seleksi tim angkat berat Kota Kendari telah berjalan dengan baik.

Atlet yang dihasilkan pun memiliki potensi yang sangat baik untuk bisa mendulang medali di Porprov XIII. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com