Tampilan Desktop


Jelang Ramadhan, Nelayan Boedingi “Kecipratan” Bantuan Sembako dari PT Paramita
48 Dibaca

Jelang Ramadhan, Nelayan Boedingi "Kecipratan" Bantuan Sembako dari PT Paramita

PENYERAHAN SEMBAKO – Humas PT Paramitha Persada Tama Muh Safriansyah MS saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Camat Lasolo Kepulauan, Abdollah, Rabu (1/6/2016) di Mes PT Paramitha Persada Tama di Desa Boedingi Kecamatan Lasolo Kepulauan. (MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Jelang Ramadhan PT Paramitha Persada Tama, salah satu perusahaan tambang yang beroperasi di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan sembako kepada 37 kepala keluarga nelayan di Desa Boedingi, Kecamatan Lasolo, Rabu (1/6/2016). Setiap kepala keluarga mendapatkan beras, kopi, gula pasir, minyak goreng dan mie instan.

Humas PT Paramitha Persada Tama, Muh Safriansyah MS mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan ungkapan rasa peduli perusahaan kepada masyarakat nelayan di Desa Boedingi.

Ketua Himpunan Nelayan Sulawesi Tenggara (HN Sultra) ini menambahkan, dengan keberadaan perusahaan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan yang ada di desa tersebut.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap saat. Sehingga kami dengan masyarakat dapat tercipta rasa saling memiliki,” kata Andi sapaan akrab Muh Safriansyah MS.

Sementara itu, Camat Lasolo Kepulauan, Abdollah menuturkan, aksi sosial yang dilakukan dapat berlanjut terus. Abdollah berharap, dengan berjalannya aktifitas perusahaan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat nelayan di Desa Boedingi dapat terus meningkat.

“Kehidupan masyarakat Boedingi terbilang cukup membaik dengan desa-desa lainnya yang ada di Kecamatan Lasolo Kepulauan. Ini menandakan keberadaan PT Paramitha mampu memberikan efek positif bagi masyarakat di desa ini,” ujar Abdollah.

Salah satu ibu rumah tangga di Desa Boedingi, Ma Caing sangat berterima kasih dengan adanya bantuan sembako yang diberikan oleh pihak perusahaan.

“Kami tidak melihat nilainya yang diberikan, dan ini sangat membantu kami dalam menyongsong bulan puasa yang tidak lama lagi,” kata Ma Caing.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan oleh Humas PT Paramitha Persada Tama, Muh Safriansyah MS dan dihadiri oleh Camat Lasolo Kepulauan, Abdollah, Sekcam, Hamrin, Kades Boedingi, Januda dan LSM Lembaga Masyarakat Pemerhati Tambang (Lempeta) Konut, Ashari. (B)

 

Penulis: Murtaidin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com