Tampilan Desktop


Jelang Tutup Tahun, Polsek Lasolo Sita Puluhan Botol Miras
141 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Puluhan botol dan puluhan jergen minuman keras (miras) dari berbagai merek disita petugas polisi dari Polsek Lasolo, Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa (29/12/2015) malam.

IPDA La ajima

IPDA La ajima

Miras itu berhasil diamankan polisi dari operasi razia cipta kondisi, di beberapa tempat yang berada di Kecamatan Lasolo.

Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Lasolo, Ipda La ajima S.sos bersama 15 dari 22 angota polsek Losolo yang diturunkan untuk menyisir beberapa desa. Antara lain desa Andeo,Lalowaru,Otole, Toreo, Matapila, Tetelupai, Waworaha dan Andomowu,

Adapun miras yang disita yaitu bir hitam 7 dos, topi miring 4 dos, jenefer 8 dos, anggur hitam 7 dos dan minuman tradisional (pongasi) 20 jergen yang masing-masing berisi 30 liter.

“Razia yang kami gelar ini untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan tindak krimininal, terlebih memasuki tahun baru ini merupakan puncak titik kerawanan.khususnya yang berada di wilayah kecamatan Lasolo, Molawe, Wawolesea yang masih berada di naungan polsek Lasolo,” kata La ajima.

Dia menambahkan, razia yang dilakukan akan diperketat hingga 2 januari 2016. Selain itu, pihaknya juga akan mengadakan swiping kendaraan dan senjata tajam (sajam).

” 22 personil akan kita turunkan dari polsek Lasolo, dan tidak akan segan- segan melakukan penahanan jika terbukti melanggar aturan hukum, tanpa pandang bulu.”tegas la Ajima.

Dilanjutkannya, untuk pengamanan di tempat wisata seperti di pantai Batam, Pantai Otole, Pantai Wawolesea, pantai Pudonggala.

” kita akan meminta bantuan tambahan personil dari polres Konawe sekitar 25 anggota, untuk menjaga keamanan di tempat wisata tersebut.” tutupnya.

 

Penulis : Jefri
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com