Tampilan Desktop


Jenguk Pasien, Ruksamin Dikerubuti Masyarakat di RSUD Konut
385 Dibaca

Jenguk Pasien, Ruksamin Dikerubuti Masyarakat di RSUD Konut

KUNJUNGAN BUPATI – Bupati Konawe Utara, H.Ruksamin, bersama ibu Ketua PKK, dan seluruh satuan SKPD Konut, melakukan kunjungan Ke RSUD Konut, sebelum langsung ke rujab untuk melangsungkan syukuran atas kedatangan dari tanah suci Mekkah, Kamis (22/9/2016). (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Ratusan masyarakat Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menanti kedatangan Bupati Konut Ruksamin di rumah jabatan Kota Wanggudu usai melaksanakan ibadah haji langsung memadati rumah sakit umum daerah setempat, Kamis (22/9/2016). Pasalnya, Ruksamin yang diagendakan akan menggelar syukuran di rujab malah langsung ke RSUD Konut.

Berdasarkan pantauan ZONASULTRA.COM, kedatangan Ruksamin ke rumah sakit untuk menjenguk salah seorang pasien yang merupakan tokoh masyarakat Konut yang tengah dirawat karena mengalami sakit jantung dan asma.

Ningsi, salah satu tim medis RSUD Konut mengaku merasa kaget karena kedatangan bupati tiba-tiba saja, tanpa ada agenda yang dijadwalkan.

“Kita kaget, soalnya tiba-tiba Pak Bupati muncul diikuti ratusan rombongan dan masyarakat. Pak Bupati datang jenguk pasien, katanya tokoh masyarakat di Konut ini namanya Pak Andi Abdollah. Kebetulan untuk pasien yang dirawat hanya pak Andi Abdollah sendiri,” kata Ningsi.

Bupati yang didampingi Ketua PKK Konut dan pimpinan SKPD, juga ratusan masyarakat terus mendampingi pasien tersebut hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Kota Kendari untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Usai mengantar pasien, bupati yang terlihat mengenakan jubah dan kopiah putih langsung bergegas menuju Rujab Konut bersama seluruh rombongan untuk mengadakan acara selamatan atas kemabalinya dirinya dari tanah suci. (B)

 

Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com