Tampilan Desktop


Jika Membandel, Izin D’Liquid Hotel Clarion Dicabut
111 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Pemerintah kota Kendari melalui Dinas Perizinan mengancam akan mencabut izin operasional D’Liquid Hotel Clarion Kendari jika tetap menampilkan tarian erotis yang akhir-akhir ini cukup meresahkan masyarakat. Tarian erotis ini jelas-jelas melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 18 tahun 2014 tentang etika berbusana. (Berita terkait : Karaoke Dblitz dan Liquid Tak Miliki Izin)

Kepala Bidang Pengendalian dan Pengawasan Kantor Perizinan Kota Kendari, Yusif Y Palari menyatakan akan segera melakukan kajian terkait rekomendasi DPRD dalam rapat dengar pendapat yang digelar, Selasa (12/5/2015).
“Untuk persoalan ini kami akan menunggu 90 hari setelah keluarnya teguran, dan apabila tidak ada perubaham maka izinnya akan kami dicabut,” kata Yusif Y Palari.
Dalam hearing tersebut, Ketua komisi I DPRD Kota Kendari, Muhammad Ali meminta kepada Dinas Pariwisata serta Kantor Perizinan Kota Kendari untuk melakukan pengkajian terkait pelanggaran perda serta izin yang dikantongi D’Liquid.
Kalaupun nantinya benar-benar melanggar, harus ada surat teguran dan sanksi terkait pelanggaran yang dilakukannya. “Kalau memang melanggar yah harus ditindak tegas. Dan Ini sudah ada bukti foto yang diserahkan ke kami oleh Lembaga penegak hukum Sultra tentang adanya penari erotis,” jelasnya. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com