Tampilan Desktop


Jokowi Anggarkan Rp 65 Miliar untuk Pelabuhan Baubau
14 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Ada kabar menggembirakan untuk masyarakat Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Presiden Joko Widodo menyatakan siap menggelontorkan anggaran sebesar Rp 65 miliar untuk penambahan dan perbaikan Pelabuhan Murhum.

Wakil Walikota Baubau Wa Ode Maasra Manarfa yang ditemui di gedung DPRD Kota Baubau, Rabu (3/6/2015), mengatakan, pekan lalu dia bertemu secara langsung dengan presiden. Beberapa aspirasi masyarakat Baubau disampaikan ke presiden dan langsung ditanggapi positif.
“Alhamdulillah saya ketemu langsung dengan Bapak Presiden dan melaporkan kondisi yang ada di daerah. Presiden langsung memastikan untuk penambahan dan pembenahan Pelabuhan Baubau yang akan dikerjakan tahun 2015 ini,” ungkap Maasra.
Pembangunan Pelabuhan Murhum di Kota Baubau memang sangat mendesak mengingat kondisi pelabuhan sudah tidak memungkinkan. Selama ini, pelabuhan bongkar muat dan pelabuhan penumpang disatukan sehingga pelayanan tidak optimal. Dengan adanya anggaran ini, aktifitas pelabuhan bongkar muat dan penumpang dapat dipisahkan. (*/Mulyadi)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com