Tampilan Desktop


Juarai Dua Kelas Kejurnas Motoprix, IMI Sultra Akan Beri Handy Tuahatu Bonus
167 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan memberikan bonus kepada pembalap Handy Tuahatu sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi Handy yang menjadi juara umum di dua kelas bergensi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region V.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor indonesia (IMI) Sultra Anton Timbang

Anton Timbang

Ketua Pengprov IMI Sultra Anton Timbang mengatakan, prestasi yang diraih Handy Tuahatu dengan menjadi juara di Kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up Injeksi Seeded (MP1) dan Kelas Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Injeksi Seeded (MP2) merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

Untuk itu pihaknya akan memberikan sebuah apresiasi terhadap pretasi yang telah mengharumkan nama daerah tersebut. Bonus kepada Handy Tuahatu ini akan segera diserahkan dalam waktu dekat ini.

“Handy Tuahatu merupakan pembalap pertama Sultra yang menjadi juara umum di seri Kejurnas Region V. Jadi saya sebagai Ketua Pengprov IMI Sultra sangat bangga dan berharap Handy Tuahatu semakin berprestasi ke depannya,” kata Anton di ruang kerjanya, Senin (18/9/2017).

Namun, kata Anton, masih ada satu event besar lagi yang akan dihadapi oleh Handy Tuahatu. Event tersebut adalah Grand Final Kejurnas Motoprix November mendatang di Sirkuit Sentul Jawa Barat yang akan mempertemukan seluruh juara region di Indonesia.

(Baca Juga : Handy Tuahatu Juara Umum Kejurnas Motoprix Region V)

Mantan Ketua DPD Gerindra Sultra ini berharap Handy bisa melanjutkan kehebatannya dengan berhasil menjadi juara di babak Grand Final Kejurnas Motoprix. Dengan menjadi juara di ajang tersebut, dapat dijadikan pembuktian bahwa Handy Tuahatu pembalap terbaik di Sultra.

“Ini bonus yang saya berikan hanya ketika menjadi juara di Region V. Tetapi jika Handy Tuahatu kembali menjadi juara di babak grand final maka saya akan kembali memberikan bonus kepadanya,” ujar Anton. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free