Tampilan Desktop



Jubir KPK Sambangi Sekretariat AJI Kendari
372 Dibaca

Jubir KPK Sambangi Sekretariat AJI Kendari KUNJUNGAN KPK – Dalam kunjungannya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Febri Diansyah serta Ipi Maryati Kuding menyempatkan diri menyambangi Sekretariat Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kendari di Jalan Supu Yusuf, Kelurahan Bende, Kota Kendari, Senin (31/7/2017). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam kunjungannya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Febri Diansyah serta Ipi Maryati Kuding menyempatkan diri menyambangi Sekretariat Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kendari di Jalan Supu Yusuf, Kelurahan Bende, Kota Kendari, Senin (31/7/2017).

Pada kesempatan tersebut, Jubir KPK Febri Diansyah mengungkapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Ketua AJI Kendari Zainal A Ishak serta Sekretaris AJI Kendari Rosniawaty Fikri dan sejumlah anggota AJI Kendari.

“Yang paling penting kita sudah ketemu di luar acara formal tadi, jadi harapannya yah ngobrol. Kita punya relasi dan sering kerja bareng dengan AJI, dan banyak teman yang saya kenal aktif di AJI,” ujarnya.

Febri juga menilai jika komitmen AJI soal pemberantasan korupsi dan pemerintahan yang bersih menjadi salah satu pendukung sinergi yang baik antara AJI dan KPK.

Tidak hanya itu, lanjut Febri, KPK yang sejak awal ditugaskan memerangi korupsi merasa sangat terbantu dengan pemberitaan yang baik dari pers, khususnya pers yang tergabung dalam AJI Indonesia.

(Baca Juga : KPK Minta Aparat Bertindak Tegas Terhadap Pelaku Money Politic)

“Jadi memang saya kira ini klop lah yah, dan itu KPK kalau dilihat dari perjalanannya selama ini. Memang dukungan yang kuat, selain dari masyarakat itu juga dari teman teman media juga,” terangnya.

Selain melakukan diskusi terkait sejumlah penanganan kasus di Sultra dengan anggota AJI Kendari, Jubir KPK Febri Diansyah serta Ipi Maryati Kuding juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan seluruh anggota AJI Kendari.

Usai bersilaturahmi di Sekretariat AJI Kendari, Febri Diansyah serta Ipi Maryati Kuding langsung bertolak menuju Bandara Halu Oleo Kendari untuk kembali ke Jakarta.

Untuk di ketahui, kedatangan KPK di Kota Kendari, Sultra, dalam rangka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilaksanakan di Hotel Clarion Kendari, Senin (31/7/2017) pagi tadi. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com