Tampilan Desktop


Kabar Wanita Tewas Akibat Bunuh Diri Rupanya Hoax
633 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kabar terkait tewasnya seorang wanita akibat bunuh diri rupanya hoax, hal itu dibuktikan dari penelusuran team ZONASULTRA.COM, diasrama Almamater, tepatnya depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO) lorong Olala, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kabar Wanita Tewas Akibat Bunuh Diri Rupanya Hoax

Ilustrasi

Pemilik Asrama Almamater yang menolak menyebutkan namanya mengungkapkan, Reni (18) mahasiswi Fakultas MIPA semester satu yang dikabarkan tewas bunuh diri itu tidaklah benar. Ia mengakui jika Reni hanya ingin menggertak atau mendapatkan perhatian dari ayahnya yang berniat menikah lagi.

“Jadi dia tidak bunuh diri, dia hanya ingin mendapat perhatian bapaknya yang mau bercerai sama ibunya dan menikah lagi. Dia hanya gores tangan kirinya pake pecahan gelas kaca, nga sampai dirawat di rumah sakit. Hanya dibawa ke puskesmas lalu dibawa ke rumahnya keluarganya,” kata pemilik Asrama Almamater, Sabtu (30/1/2016).

Sebelum menggores tangannya dengan pecahan kaca, Reni sempat menelpon ayahnya yang berada di Muna dengan mengatakan jika dirinya berniat bunuh diri kalau sampai ayahnya menikah lagi dan bercerai dengan ibunya. Mendapat ancaman dari sang putri, ayah Reni pun lalu bertokak dari Kabupaten Muna menggunakan kapal malam menuju Kota Kendari untuk menemui Reni. (Artikel Terkait : Seorang Wanita Bunuh Diri di Depan Kampus UHO)

“Sekarang dia sudah di rumah keluarganya, tidak tau dimana tempatnya,” ujar pemilik asrama itu lagi.

Informasi yang diperoleh, Reni memang dikenal pandai berakting. Hal itu kerap dilakukannya untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang disekitarnya.

 

Penulis : Randi

Editor  : Rustam

Tagged with:
Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Similar articles

1 Comment

  1. Mawan 1 Februari 2016 at 9:28 am

    Hahahaa… ada ada saja..

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com