Tampilan Desktop



Kabid Humas Polda Sultra Tegaskan Begal di Sultra Tidak Ada
119 Dibaca

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra AKBP Sunarto kepada awak zonasultra.com, Senin (30/3/2015),  saat dijumpai diruang kerjanya menegasakan sampai saat ini begal tidak

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra AKBP Sunarto kepada awak zonasultra.com, Senin (30/3/2015),  saat dijumpai diruang kerjanya menegasakan sampai saat ini begal tidak ada di Sultra. 
“Kalau ada tentu akan ada laporan yang masuk dari tiap-tiap polres dibawah jajaran Polda Sultra,namun hingga saat ini tidak ada,” tegas Sunarto.
Namun dalam pencegahannnya Polda Sultra tetap akan mengambil langkah-langkah antisipasi dan penanganan, dengan memback up setiap polres yang hendak melakukan upaya pencegahan dan penanganannya. Misalnya ada satu Polres yang akan menggelar operasi cipta kondisi, dan membutuhkan personil tambahan maka Polda akan memberikan Back Up. 
Untuk itu imbaunya, masyarakat tidak perlu resah dan panik karena setiap wilayah tentu telah diamankan oleh tiap-tiap Polres hingga polsek yang akan terus menjaga stabilitas  keamanan
Sebelumnya telah beredar isu di masyarakat tentang begal di wilayah Sultra melalui pesan Black Berry Messenger (BBM). Hal itu kemudian sempat membuat sebagian masyarakat menjadi resah. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free