Tampilan Desktop

Kader Demokrat Tidak Berani Nyalon Walikota Kendari
51 Dibaca

Ilustrasi

Ilustrasi

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Memiliki 4 kursi di DPRD kota Kendari, tidak membuat kader Demokrat bernyali untuk maju sebagai calon 01 pada pemilihan Walikota (Pilwali) 2017 mendatang. Hal itu juga terjadi sebelumnya, yakni selama 2 periode walikota, Demokrat selalu mengusung figur non kader Asrun-Musadar.

Sekretaris penjaringan Pilwali partai Demokrat, Muh. Amin Razak mengakui bahwa Demokrat di Kendari  tidak memiliki kader yang mau maju sebagai 01 dalam pencalonan walikota. Sehingga banyak figur non kader dipastikan mendaftar dan satu diantaranya akan diusung.

“Yang menjadi catatan bahwa Demokrat Kendari membuka seluas-luasnya, tidak ada satupun yang kita spesialkan baik kader murni maupun nonkader. Kalau kader yang mau maju sebagai pendamping atau 02 sebenarnya banyak,” kata Amin di Kendari, Senin (11/4/2016).

Untuk saat ini, kader Demokrat yang segera mendaftar sebagai wakil atau 02 yakni Amin Razak (sendiri). Kata Amin, dirinya sudah meminta restu Ketua Demokrat Sultra Endang dan diizinkan.

Sejak dibuka pendaftaran hari ini (11/4/2016) figur calon yang telah mengambil formulir yaitu Musadar Mappasomba dan Andi Musakir Mustafa. Kata Amin, pengambilan formulir dibatasi sampai 18 April dan pengembalian formulir dari 16 sampai 23 April 2016. (A)

 

Penulis : Muhammad Taslim
Editor   : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com