Tampilan Desktop


Kader PDIP Yakni Paslon Abdiku Menangkan Pilkada Konut
45 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU- Tim sukses yang juga kader partai pengusung pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Konawe Utara (Konut) nomor urut 1, Aswad Sulaiman-Abuhaera (Abdiku), dari PDIP, Nurtan Jaya yakin jagoannya akan memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

Nurtan Jaya dalam orasinya pada kampanye pasangan Abdiku di desa Belalo, Kecamatan Lasolo, Sabtu (12/9/2015), mengatakan pemerintahan daerah nantinya harus sejalan dengan pemerintah pusat yang ada sekarang. Hal tersebut dimaksudkan agar program pembangunan pusat bisa sejalan dengan pemerintah daerah.

“Alangkah lebih bagus jika di pusat pemimpinnya berwarnah merah, maka pemimpin di Konut pula harus berwarnah merah juga,” kata Nurtan Jaya di hadapan pendukung paslon Abdiku.

Anggota DPRD Konut dua periode itu melanjutkan jika hal tersebut tercapai, maka pemerintah pusat dan daerah akan terbangun sinergisitas yang diharapkan.

“Presidennya adalah orang PDIP kemudian Bupati Konut adalah orang PDI P, maka bantuan dari pusat akan mengalir di Konut seperti air,” ucapnya.

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com