Tampilan Desktop


Kadis Dikbud Sultra Pantau UN di SMPN 1 Kendari
13 Dibaca

Dalam kunjungannya, Damsid meninjau dua ruangan ujian yang berada di laboraturium komputer dan laboraturium bahasa. Damsid juga menanyakan tentang kendala yang dihadapi selama pelaksanaan Ujian Onlin

Dalam kunjungannya, Damsid meninjau dua ruangan ujian yang berada di laboraturium komputer dan laboraturium bahasa. Damsid juga menanyakan tentang kendala yang dihadapi selama pelaksanaan Ujian Online sistem CBT tersebut.
Hasil pantauannya di SMPN 1, Damsid  menuturkan pelaksanaan Ujian Online sistem CBT berjalan lancar dan juga dipantau langsung  dari panitia Ujian Nasional dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
“Di Sulawesi Tenggara hanya SMPN 1 Kendari yang menggelar ujian CBT, sedangkan untuk peserta ujian nasional di Sultra tahun ini berjumlah 48.938 siswa jumlah ruangan kelas hampir 3000,” ujar Damsid.
Damsid mengatakan, pelaksanaan Ujian Nasional SMP dihari pertama berjalan lancar tanpa ada kendala. Tentang kemungkinan kebocoran soal, Damsid mengaku hingga kini belum ada laporan dari aparat kepolisian yang bertugas. (Ibnu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com