Tampilan Desktop


Kadis ESDM Sultra Berpotensi Diperiksa Lagi
340 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Selama sembilan jam, Burhanuddin Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sultra, menjalani pemeriksaan oleh tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (25/8/2016).

Novel baswedan kepala penyidik KPK

Novel Baswedan

Ia diperiksa sejak pukul 10.50 wita pagi tadi. Burhanuddin yang datang untuk kedua kalinya di Mapolda Sultra, sejak Rabu (24/8/2016) kemarin terus bungkam dari kepulan awak media.

Disela-sela waktu istirahat sholat, awak media yang mencoba meminta klarifikasi Burhanuddin, tak sedikit pun mendapat jawaban dari Kadis ESDM Sultra itu.

Sekitar pukul 20.00 wita, Burhanuddin keluar dari ruang KPK. Alih-alih mendapat jawaban, awak media malah mendapat gertakan dari Burhanuddin yang terus berjalan menghindar dari awak media sembari menutup wajahnya.

“Dek tolong jangan ganggu saya, saya mau sholat,” lantang Burhanuddin.

Usai melakukan pemeriksaan, Novel Baswedan mengatakan, hingga Jumat (26/8/2016) besok, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat Pemda Sultra lainnya.

“Iya hari ini sudah selesai. Yah, semuanya kemungkinan masih bisa dipanggil lagi. Apabila diperlukan keterangannya maka akan dipanggil lagi. Masih banyak karena disini masih berapa hari kan,” tuturnya.

(Berita Terkait : Burhanuddin Masih Diperiksa, Novel Baswedan: Masih Banyak Keterangan yang Kita Perlukan Dari Dia)

Untuk Burhanuddin sendiri, kemungkinan masih akan menjalani pemeriksaan oleh KPK, mengingat perannya sebagai Kadis ESDM Sultra yang masih banyak hal
yang harus didapatkan KPK.

Sementara itu, hingga pukul 21.00 wita, Sutomo Officer Cs Bank Mandiri masih menjalani pemeriksaan KPK di ruang Dit Reskrimsus Polda Sultra. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com