Tampilan Desktop



Kadis Kebersihan Kendari Tin Farida Tutup Usia
1346 Dibaca

Kadis Kebersihan Kendari Tin Farida Tutup Usia

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kepala Dinas Kebersihan dan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Kendari Tin Farida tutup usia

Humas Pemerintah Kota Kendari Ali Kibu mengatakan Tin Farida menghembuskan nafas terakhirnya pada, Kamis (20/7/2017) pukul 10.35 wita di RSUP Bahteramas, Kendari.

“Beliau memang sedang sakit, dan sudah satu bulan tidak berkantor karena menjalani perawatan sekitar sebulan ini,” ungkap Ali Kibu kepada awak zonasultra.com.

Ali menambahkan jika Wali Kota Kendari Asrun tidak sempat melayat ke kediaman Tin Farida di Komplek Perumahan Dosen UHO, Kambu karena sedang berdinas di luar kota.

Sementara itu, Dirut RSUD Kota Kendari Asrida mengatakan rasa duka mendalam atas kepergian Tin Farida. Dia mengatakan dirinya bersama kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kota akan melayat ke rumah duka.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun zonasultra.com bahwa almarhumah mengidap penyakit kronis sehingga harus mengikuti sejumlah rutinitas perawatan seperti cuci darah.

“Ia juga sudah berobat dibeberapa daerah seperti Bandung dan Makassar,” pungkas Ali.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan, almarhumah sebelumnya pernah memimpin Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Kendari.

Namun karena adanya nomenklatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Kebersihan dan Badan Lingkungan Hidup digabungkan menjadi satu SKPD yaitu Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup.

“Hasil OPD beliau kembali dilantik menjadi Kadis Kebersihan dan BLH kota Kendari,” ujarnya.

Oleh karenanya, Ali mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Tin Farida, agar amal ibadah & pengabdiannya selama ini diterima disisi Allah SWT. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free