Tampilan Desktop


Kadis Kesehatan Buton Minta Tenaga Kesehatan Buton Tingkatkan Layanan Kesehatan
110 Dibaca

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO –Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buton, Sumardin, menghimbau kepada seluruh para medis  baik bidan, perawat dan dokter di wilayah tersebut meningkatkan pelayaan kesehatan kepada masyarakat.

Kadis Kesehatan Buton Minta Tenaga Kesehatan Buton Tingkatkan Layanan Kesehatan

Ilustrasi

Pasalnya sampai saat ini pemerintah setempat masih saja menerima aduan dari warga terkait kurang bagusnya pelayanan kesehatan yang diberikan kepada mereka.

Hal lain yang jugadikeluhkan adalah pengurusan administrasi yang berbelit-belit.  Sering kali pihak tenaga medis meminta agar pasien lebih dulu mengurus kelengkapan adminsitrasi, setelah semua kelar barulah mereka  mendapat tindakan medis.

Dengan kondisi itu Sumardin  menegaskan agar para tenaga medis bisa lebih maksimal dalam bertugas.  Nyawa dan keselamatan pasien haruslah menjadi  prioritas utama dari pelayanan kesehatan.

” jika ada pasien yang datang berobat untuk segera mendapatkan tindakan pemeriksaan. Tidak  ada alasan pihak kesehatan menunda  pelayanan hanya karena alasan harus lebih dulu mengurus  administrasinya, “kata Sumardin, saat ditemui awak media, Selasa (5/1/2016).

 

Penulis  : Suparman Nanang
Editor     : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com