Tampilan Desktop



Kakak Gubernur Sultra Klaim Didukung Tiga Partai, Sosialisasi Selalu Dihadiri Ribuan Warga
37 Dibaca

Ketiga partai yang siap mendukungnya yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). “Ada partai-partai yang siap mendampingi saya, tetapi b

Ketiga partai yang siap mendukungnya yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). “Ada partai-partai yang siap mendampingi saya, tetapi bukan menolak mereka. Saya memberikan peluang kepada kandidat lain agar bersaing secara sehat dan berkompetisi dengan baik. Jangan sampai ada tanggapan bahwa saya menutup keran untuk calon-calon yang akan maju di Konsel,” kata Asnawai kepada awak Zonasultra.com usai melakuikan kegiatan sosialisasi di kecamatan Andoolo, Sabtu (28/2/2015).
Asnawi yang kini masih tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di DPRD Provinsi Sultra, itu juga mengklaim dalam setiap kunjungannya disetiap kecamatan selalu dihadiri ribuan warga, bahkan hingga mencapai 4.000 orang. 
“Paling kecil 1.500 orang, bahkan ada dihadiri sampai 4.000 satu titik dihampir seluruh kecamatan yang ada di Konsel, dan tinggal empat kecamatan yang belum saya kunjungi yakni Kecamatan Kolono, Moramo, Moramo Utara dan Laonti,” jelasnya.
Dalam setiap kali sosialisasi, Asnawi selalu memaparkan program yang akan dia lakukan dalam memajukan Konsel, mulai dari pembangunan infrasrtuktur, pertanian hingga perikanan.
Ia berjanji kelak jika terpilih sebagai bupati Konsel periode 2015-2020, pembangunan irigasi dan bendungan akan ditingkatkan. Yang rusak akan perbaiki. Sementara para petani akan dibantu bibit padi. (Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free