Tampilan Desktop



Kalah 9-4, Sultra Gagal ke Final
154 Dibaca

Kalah 9-4, Sultra Gagal ke Final FFI FUTSAL – Asa tim Futsal Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk maju ke babak final FFI Futsal Championship tahun 2017 harus pupus. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Asa tim Futsal Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk maju ke babak final FFI Futsal Championship tahun 2017 harus pupus.

Harapan anak asuh Muhammad Guntur ini pupus setelah pada babak semifinal di GOR ITB Jatinangor Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (15/9/2017) harus mengakui ketangguhan tim Futsal tuan rumah Jawa Barat dengan skor 9-4.

Muhammad Guntur, pelatih futsal Sultra mengatakan, meski gagal masuk ke babak final. Terapi pencapaian hingga semifinal sudah sangat maksain buat tim Futsal Sultra.

“Saya puas dengan tim Futsal Sultra dimana kita berhasil masuk semifinal. Sebab dengan persiapan yang begitu singkat hasil yang kami capai sangat luar biasa,”jelasnya, pada ZONASULTRA.COM, Sabtu (15/9/2017).

Selain itu ungkapnya, dalam FFI Futsal Championship tahun 2017 pihaknya tidak mendapat dukungan dari pemerintah Sultra. Dimana untuk mengikuti kejuaraan ini sudah menjadi bukti Sultra mampu meraih prestasi dengan biaya sendiri.

(Berita Terkait : Masuk Semifinal, Tim Futsal Sultra Target Menang Hadapi Jawa Barat)

Namun begitu lanjutnya, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi terhadap pencapaian yang diraih oleh tim Futsal Sultra pada kejuaraan FFI Futsal Championship 2017 ini.

“Hasil ini sudah baik, tetapi evaluasi tim tetap harus kita lakukan ar kedepannya dapat lebih baik lagi di kejuaraan lainnya,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free