Tampilan Desktop

Kalah Adu Penalti, UHO FC Gagal Masuk 8 Besar Liga Nusantara
202 Dibaca

UHO FC

UHO FC

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Ditaklukkan Perseden Denpasar dalam drama adu penalti dengan skor 4-3, tim UHO FC gagal masuk babak 8 besar Liga Nusantara yang digelar di stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (28/11/2016).

Pelatih UHO FC Nandar Prasasti mengaku sedih dengan kekalahan timnya dari Perseden Denpasar dalam laga babak 16 besar Liga Nusantara. Namun, Nandar menilai anak asuhnya sudah bermain bagus sepanjang pertandingan ini.

Nandar menjelaskan, pada pertandingan tersebut UHO FC unggul lebih dulu atas Perseden Denpasar lewat gol Hengky pada menit ke-26. Namun, pada menit ke-76  Persedan Denpasar mampu menyamakan kedudukan.

Skor 1-1 tidak berubah hingga babak tambahan berakhir. Pertandingan pun terpaksa dilanjutkan ke babak adu penalti untuk menentukan pemenang.

Nandar pun berharap anak asuhnya tidak berkecil hati dengan kekalahan tersebut karena masih banyak pertandingan ke depannya.

“Perjuangan tim UHO FC sangat luar biasa dan kami bermain bagus dalam empat pertandingan di Liga Nusantara, dan kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Namun, adu penalti memang kami mengalami kekalahan,” ujarnya. (B)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com