Tampilan Desktop


Kalah Dalam Kejurda, Atlet Billiard Sultra Akan Dievaluasi
98 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Sejumlah atlet biliiard Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dipersiapkan untuk mengikuti Pra PON nanti, kalah dalam  Kejuaraan Daerah (Kejurda) Billiard Gubernur Cup VII yang digelar, Senin (4//5/2015) malam. Parahnya, mereka dikalahkan pebilliard baru asal Kota Baubau bernama Andre yang baru pertama kali mengikuti kejuaraan daerah (kejurda).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra  Yani Muluk mengungkapkan, hasil dari Kejurda Billiard kali ini sangatlah mengejutkan. Sebab, pebilliard Sultra yang disiapkan ke Pra PON seluruhnya kalah. Untuk itu, pihaknya akan melakukan evaluasi.
 “Memang ada satu atlet Sultra yang tidak turun yakni Felix. Tetapi secara keseluruhan pebilliard Sultra tidak maksimal di Kejurda ini,”ujar Yani Muluk.
Namun begitu, pihaknya masih akan mempertahankan lima orang atlet yang terjaring pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII lalu di Buton Utara.
 Sementara itu, Andre yang keluar sebagai juara satu juga mengaku tidak menyangka akan memenangi pertandingan tersebut. Tapi faktanya ia berhasil mengalahkan pebilliard andalan Sultra di Pra PON nanti, Joksi Patti dengan skor 8-6. 
Pertandingan dari awal berjalan dengan ketat dan skor sempat imbang 6-6, namun kemudian  Andre tidak bisa lagi terbendung dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 8-6. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com