Tampilan Desktop

Kalah dari DKI, Sultra Tertahan Diperingkat Tiga Klasemen
128 Dibaca

ZONASULTRA.COM,  KENDARI– Tim Softball Umur 19 (U-19) Sulawesi Tenggara (Sultra) harus mengakui ketangguhan tim softball DKI Jakarta dengan skor 7-8 dalam lanjutan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball U-19 di Lapangan Softball Senayan Jakarta.

Inilah Sosok Dibalik Suksesnya Softball di Sultra

Pahri Yamsul

Dengan hasil ini tim Softball U-19 Sultra tertahan diposisi ketiga Klasemen sementara Kejuaraan Softball U-19 dengan poin 12 hasil dari empat kali menang dan dua kali kalah.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi)  Sultra,  Pahri Yamsul mengatakan, dalam Kejurnas Softball U-19 kali ini Sultra telah dua kali menelan kekalahan dari tim softball DKI Jakarta serta tim softball Jawa Barat.

Tetapi katanya, tim softball U-19 Sultra masih memiliki peluang untuk lolos ke babak Page sistem di Kejurnas kali ini.

“Di babak Page sistem nantinya akan meloloskan empat, dengan posisi kita yang masih berada diposisi ketiga peluang kita masih terjaga,” kata Pahri, Jumat (19/2/2016).

Pahri mengungkapkan, pada Kejurnas kali ini tim Softball U-19 Sultra ditargetkan masuk babak page sistem saja. Kalaupun nantinya Sultra mampu lolos ke final itu merupakan prestasi yang baik.

Diakui mantan pesoftball andalan Sultra ini, persaingan di Kejurnas Softball U-19 kali ini masih didominasi tiga tim tangguh seperti Kalimantan Timur, Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Sultra dalam Kejurnas kali ini terangnya, telah berhasil mengalahkan tim softball Kalimantan Timur. Untuk itu dirinya optimis Sultra mampu melampaui target page sistem.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com