Tampilan Desktop



Kalah Dari Prambors, Lakidende Sultra Runner Up Valiant Cup
101 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Lakidende Sulawesi Tenggara (Sultra) harus puas di posisi runner up di Kejuaraan Softball Valiant Cup di Bandung.

Di babak final yang dilaksanakan di lapangan Softball Lodaya, Sabtu (18/2/2017) tim softball Lakidende harus mengakui ketangguhan tim softball Prambors Jakarta dengan skor 1-0.

Softball Dicoret, KONI Dinilai Telah Lakukan Kekeliruan

Pahri Yamsul

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, menjadi runner up di Kejuaraan Valiant Cup merupakan hasil yang sudah maksimal.

Para pemain kata Pahri, sudah memberikan permainan terbaiknya di ajang ini. Jadi posisi runner up sudah menjadi hasil yang cukup baik.

“Intinya gagal mempertahankan gelar juara memang kurang memuaskan. Tetapi harus kita akui permainan lawan lebih baik dari kita,” kata Pahri di Hotel Clarion Kendari, Sabtu (18/2/2017).

Pasca kejuaraan ini pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pencapaian tim di ajang Valiant Cup ini. Sebab dengan evaluasi bisa diketahui kekurangan tim softball Lakidende Sultra.

Khusus untuk para pemain muda Sultra yang turun di kejuaraan ini sudah menunjukkan permainan yang sangat maksimal dan mengalami peningkatan yang cukup baik. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free