Tampilan Desktop

Kalahkan Jatim 7-0, Tim Softball Sultra Melaju ke Final
77 Dibaca

Kalahkan Jatim 7-0, Tim Softball Sultra Melaju ke Final

SOFTBALL FINAL – Tim Softball Sulawesi Tenggara berhasil mengalahkan tim softball U 19 Jawa Timur dengan skor 7-0. Dengan hasil ini tim Softball U 19 Sultra Melaju ke babak final. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball U 19 Sulawesi Tenggara (Sultra)  berhasil mengalahkan Jawa Timur (Jatim) dengan skor 7-0 pada pertandingan babak pagesistem di lapangan Softball USU Medan, Jumat (18/11/2016). Dengan hasil ini, anak asuh Sigit Surya Dharma dan Yana Gerhana ini berhasil melaju ke babak final, Sabtu (19/11/2016) besok.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi)  Sultra Pahri Yamsul mengatakan,  keberhasilan melaju ke babak final U 19 ini merupakan sesuatu yang sangat baik untuk perkembangan olahraga Softball Sultra.

“Selangkah lagi kita akan bisa mempertahankan gelar juara di Kejurnas U 19.  Sisa kita akan menunggu siapa yang akan menjadi lawan kita di babak final nantinya,” kata Pahri.

Mantan pesoftball andalan Sultra ini berharap pada babak final nanti para pemain Sultra bisa lebih fokus lagi. Menurutnya, para pemain Sultra kadang masih kehilangan konsentrasi dalam pertandingan yang temponya cukup tinggi.

Sementara itu, pelatih tim softball U 19 Sultra Sigit Surya Dharma menuturkan, permainan tim melawan Jatim sudah cukup baik. Hanya saja masih ada beberapa hal yang mesti dibenahi.

“Penampilan para pemukul kita masih kurang maksimal. Jadi di babak final penampilan mereka harus lebih ditingkatkan lagi,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com