Tampilan Desktop


Kalahkan Sulsel, Sultra Kembali Tantang Jabar
27 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Tim Softball Sulawesi Tenggara berhasil meraih kemenangan atas tim Softball Sulawesi Selatan dengan skor 12-11 dalam lanjutan Pra PON, di lapangan Softball Senayan Jakarta, Sabtu (19/9/2015) sore.

Dengan hasil ini tim Softball Sultra akan kembali bertemu dengan tim Softball Jawa Barat (Jabar) diperebutan posisi ke lima.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, hasil ini sangatlah baik. Untuk itu dia berharap, para pemain Sultra bisa tampil lebih baik lagi melawan Jabar.

Melawan tim tangguh seperti Jabar kata Pahri, fokus para pemain harus lebih baik lagi. Sehingga kesalahan-kesalahan dalam pertandingan dapat diminimalisir.

“Fokus harus terus kita jaga sehingga target kita masuk lima besar dapat direalisasikan pada pertandingan besok melawan Jabar,”tuturnya.

Sementara itu pitcher andalan Sultra, Syaiful Nurdin menegaskan, akan melakukan rebans atas tim softball Jabar dipertandingan terakhir di Pra PON kali ini.

“Target masuk lima besar harus bisa kita capai. Untuk itu fokus dipertandingan harus kami lakukan dengan baik,” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com