Tampilan Desktop

Kalahkan Tim Kendari, UHO A Juarai Sepak Takraw UHO Cup II
132 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak takraw UHO A berhasil menjadi juara di Kejuaraan Sepak Takraw UHO cup II. Di partai puncak, tim sepak takraw UHO A berhasil mengalahkan tim sepak takraw Kota Kendari dengan skor 2-0 (21-27, 21-29) di GOR Sport Center UHO, Selasa (25/10/2016). Untuk juara tiga bersama berhasil diraih oleh tim sepak takraw UHO B dan tim sepak takraw Wakatobi.

uho-cup-ii-takrawPelatih tim sepak takraw UHO A Wa Ode Nastia mengatakan, hasil yang diraih oleh tim sepak takraw UHO A ini sangat baik karena di partai final mampu menaklukkan tim sepak takraw Kota Kendari.

“Hasil dari kejuaraan ini tentunya akan menjadi salah satu bahan evaluasi buat kami tim pelatih sepak takraw UHO guna menghadapi Kejuaraan Nasional antar perguruan tinggi bulan depan,” jelasnya.

Ketua Panitia Kejuaraan UHO cup II Heriansyah mengatakan, kejuaraan UHO cup II ini hanya mempertandingkan satu nomor saja yakni nomor beregu putra. Adapun jumlah tim yang mengikuti kejuaraan Sepak Takraw UHO Cup II ini berjumlah 16 tim yang berasal dari kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara.

“Kami dari panitia tentunya sangat puas dengan banyaknya animo peserta yang ikut dalam Kejuaraan yang kami laksanakan,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com