Tampilan Desktop


Kalahkan UNY, UHO Melaju ke Final
802 Dibaca

SEPAKBOLA UHO - Kesebelasan UHO berhasil melaju kebabak final kejuaraan Piala Kemenpora di Malang Jawa Timur. Foto : M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM

SEPAKBOLA UHO – Kesebelasan UHO berhasil melaju kebabak final kejuaraan Piala Kemenpora di Malang Jawa Timur. Foto : M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepakbola universitas Haluoleo (UHO) berhasil melaju ke babak final piala Kemenpora di Malang Jawa Timur, setelah dibabak semifinal, Kamis (8/9/2016) berhasil mengalahkan Universitas Negeri  Yogyakarta (UNY) dengan skor 1-0.

Pelatih tim Sepakbola UHO, La Ode Hamidan Hakim mengatakan,  hasil ini sangatlah memuaskan. Sebab target masuk empat besar dalam Piala Kemenpora berhasil dilampaui.

Untuk itu Hamdan berharap,  keberhasilan masuk ke babak final ini bisa dijadikan motivasi bagi para pemain UHO guna meraih prestasi lebih baik lagi di final nantinya.

“Kualitas tim semakin baik, untuk itu saya sangat optimis bisa meraih hasil lebih baik lagi nantinya di babak final,”jelasnya,  pada zonasultra.com,  Kamis (8/9/2016).

Diakui mantan pelatih tim Sepakbola Sultra pada PON XVIII lalu ini, pertandingan di babak final tentunya akan lebih berat dari pertandingan dibabak semifinal.

Jadi para pemain UHO ujarnya, harus benar-benar bisa menampilkan permainan terbaiknya guna bisa meraih gelar juara pada ajang piala Kemenpora kali ini.

“Kita sudah tiba dipartai puncak ajang Piala Kemenpora,  jadi sudah sepantasnya kami menuntaskan dengan gelar juara,” tuturnya.  (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

1 Comment

  1. Mus -wingback Kiri 8 September 2016 at 8:49 pm

    Mantap pak pelatih.. Sbg mantan pemain uho era thn 2000an sy sangat bangga buat prestasi adik 2
    Smua.. Trus berjaya uho FC…

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com