Kampanye Akbar 8 Februari, Rasak-Haris Undang Kader-Kader PAN

0
Haris Andi Surahman
Haris Andi Surahman

 ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kampanye Akbar Pasangan Calon Walikota Abdul Rasak-Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) rencananya akan melibatkan kader-kader PAN. Kampanye akan digelar  besok (Rabu, 8/2/2017) di Lapangan Benu-Benua Kendari.

Haris Andi Surahman
Haris Andi Surahman

Haris mengatakan tokoh-tokoh PAN yang akan hadir rata-rata pengurus tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra). Yang dipastikan hadir seperti Saman Langi Pidani, Robby Ardian Pondiu, Sahir, dan lainnya.

“Kery Saiful Konggoasa (Ketua Harian DPW PAN Sultra) masih dalam tahap konfirmasi, antara hadir dan tidak hadir, kita tunggu saja karena kita sudah undang semua kader-kader PAN yang secara emosional dekat dan simpati terhadap Rasak-Haris,” kata Haris di kediamannya, Selasa (7/2/2017).

Undangan terhadap kader PAN tersebut dilakukan karena sudah banyak tokoh-tokoh PAN yang bergabung. Kata Haris, hal itu dipengaruhi lantaran hasil survei Rasak-Haris yang terus di posisi atas.

Haris mengakui jika dirinya sebagai kader Golkar hanya mensolidkan kader-kader Golkar dari tingkat kota sampai kecamatan. Sementara, komunikasi dengan kader-kader PAN dilakukan sendiri oleh Rasak sehingga banyak senior dan pengurus PAN yang mendukung. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor   : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here