Tampilan Desktop



Kampanye Akbar, ADP Ungkap Alasan Usung Tagline Bersih dan Merakyat
233 Dibaca

Kampanye Akbar, ADP Ungkap Alasan Usung Tagline Bersih dan Merakyat

KAMPANYE AKBAR – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kendari nomor urut 2 Adriatma Dwi Putra- Sulkarnain (ADP-Sul) di Lapangan Benu-benua Kendari, Sabtu (11/2/2017) dihadiri ribuan massa. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Kampanye akbar pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kendari nomor urut 2 Adriatma Dwi Putra- Sulkarnain (ADP-Sul) di Lapangan Benu-benua Kendari, Sabtu (11/2/2017) dihadiri ribuan massa.

Dalam orasinya, ADP mengatakan jika dirinya bersama pasanganya Sulkarnain bukan tanpa alasan mengangkat tagline bersih dan merakyat. Dimana bersih dimaksudkan jauh dari korupsi, baik itu dimasa lalu dan masa yang akan datang.

Kemudian merakyat yang dimaksudkan mereka akan menyentuh seluruh lapisan masyarakat dengan sejumlah program unggulan yang dimiliki keduanya. Seperti mobil kesehatan yang siap menjemput masyarakat yang sakit 1×24 jam.

“Nanti tinggal telpon saja, dan SMS kami maka nanti akan dijemput dan biaya gratis, makanya pilih nomor 2,” kata ADP dengan lantang dihadapan para pendukungnya.

Selain itu, melanjutkan pembangunan kota yang telah dikerjakan oleh sang ayah Asrun selama 9 tahun terkahir ini.

“Ayah saya sudah buktikan saat ini Kendari jauh dari yang 15 tahun lalu. Jadi kalau pilih saya sama saja buah jatuh tak jauh dari pohonnya,” terangnya.

Kampanye akbar ini dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Walikota Kendari Asrun, Wakil Bupati Konut Raup, Wakil Bupati Konsel Arsalim, Mantan Walikota Kendari Andi Muzakir Musatafa, Ketua DPRD Provinsi Sultra Abdul Rahman Saleh dan sejumlah jajaran pejabat partai politik lainnya. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free