iklan zonasultra

iklan zonasultra

Kantor BKPSDM Busel Sejak Pagi Dipadati Pendaftar CPNS

88
Kantor BKPSDM Busel Sejak Pagi Dipadati Pendaftar CPNS
CPNS - Kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) dipadati pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (10/10/2018). (CR3/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BATAUGA – Kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) dipadati pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (10/10/2018).

Para calon abdi negara memadati kantor yang berlokasi di Jalan Gajah mada, Kelurahan Laompo, Kecamatan Batauga ini untuk menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia seleksi daerah.

Salah satu pendftar CPNS, Marni mengaku berasal dari luar daerah Buton Selatan. Kata dia, dirinya telah mengantri sebelum dibukannya kantor yang dulu dikenal dengan sebutan BKD itu.

“Banyak yang datang sebelum dibuka ini kantor. Saya yang datang tadi jam 7, antrian sudah ramai. Soalnya kita semua berlumba-lumba mau ambil nomor antrian setoran berkas ini,” bebernya

Pantuan wartawan zonasultra.com, situasi di kantor BKPSDM ini begitu sibuk. Banyak yang dilakukan calon pelamar CPNS, dimulai dari mengambil nomor antrian untuk penyetoran berkas hingga melakukan verifikasi ke petugas verifikasi.

“Untuk kuota formasinya di Busel lebih bnyak jadi otomatis kita lebih banyak mendaftar di Busel daripada di Baubau,” tandasnya.

Saat ini pihak BKPSDM belum bisa memberikan keterangan. Seluruh panitia tengah sibuk melakukan pelayanan terhadap pelamar CPNS yang membludak. Informasi yang dihimpun, penyerahan berkas ini dilakukan hingga tanggal 16 Oktober 2018. (B)

 


Reporter: CR3
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib