Tampilan Desktop


Kantor Dinas Tenaga Kerja Muna Terbakar
234 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, yang terletak di jalan Pendidikan Kelurahan Raha Satu, Selasa  pagi tadi sekitar pukul 07.30 wita mengalami kebakaran.

Kantor Dinas Tenaga Kerja Muna Terbakar

Ilustrasi

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muna Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yudith S Hanant, yang dikonfirmasi a membenarkan kejadian tersebut.

“Jadi.. Iya kebakaran di kantor Disnakertrans itu memang ada, terjadi pukul 07.30 tadi, pas hujan,” Ungkap Yudith saat dikonfirmasi via telepon.

Yudit mengungkapkan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.   Kerugian materil pun tidak besar karena yang terbakar hanya bagian jendela dan pintu kantor saja.

Sampai saat ini kata Yudith  belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran.  Polisi  sekarang sedang terjun ke lapangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna menyelidiki lebih lanjut penyebab kebakaran tersebut.

“Api dengan cepat bisa dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran bersama pegawai Disnaker, karena ini kan jam kantor, apalagi kejadiannya juga pas hujan-hujan,” tutup Yudith. A

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com