Tampilan Desktop


Kantor DPRD Konkep Sepi, Ini Alasannya
17 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Empat hari ke depan dipastikan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Kepulauan (Konkep), bakal sepi dari kehadiran wakil rakyat. Para legislator yang berkantor di jalan Poros Langara- Lampeapi itu ternyata tengah berangkat ke Jakarta untuk mengikuti bimbingan teknik (Bintek).

Kegiatan bintek itu dilaksanakan mulai 24 sampai 27 Juni. Sekretaris dewan (Sekwan) Konkep, Awaluddin saat dikonfirmasi Zonasultra.com mengungkapkan, bintek itu bertujuan untuk pendalaman materi terkait tugas dan fungsi anggota DPRD. Dipastikan lanjut Awaluddin, seluruh anggota dewan Konkep ikut dalam kegiatan tersebut.

“Semua komisi akan ikut kegiatan ini, kurang lebih selama empat hari kerja lamanya,” terangnya via selular (25/06/2015)

Dikatakan Awal, sapaan akrabnya, bintek itu sangat pentingnya karena terkait langsung dengan persiapan penyusunan materi pada perubahan anggaran di tahun 2015. Penyusanan materi APBD-P tahun 2015 diperkirakan akan digelar paling lambat awal Agustus mendatang.

Pada kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan para wakil rakyat dapat memberikan nilai dan manfaat secara positif, sehingga dapat bermanfaat pada daerah.

“Diharapkan dapat memberikan peningkatan dan lebih memperdalam pengetahuan agar lebih bermanfaat kepada daerah,” tutur mantan kabag umum dan humas ini.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com