Tampilan Desktop


Kantor Jasa Haji dan Umroh di Kolaka Terbakar
99 Dibaca

Kantor Jasa Haji dan Umroh di Kolaka Terbakar

KEBAKARAN: Ruko milik Jumadin yang dijadikan kantor jasa perjalanan Haji dan Umroh Jabal Rahma di Kolaka terbakar, Selasa (12/01/2016) sore. Akibatnya peristiwa ini menjadi tontonan warga setempat. Abdul Saban/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA– Sebuah bangunan Rumah Toko (Ruko) yang dijadikan kantor oleh perusahaan jasa perjalanan Haji dan Umroh Jabal Rahma, milik Jumadin, di Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), terbakar pada hari Selasa (12/01/2016) sore.

Jumadin mengatakan, api bersumber dari lantai dua ruko miliknya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 Wita, saat dia sedang berada di lantai bawah kantornya itu.

“Untung cepat kita ketahui, baru Pemadam juga cepat datang, jadi bisa diantisipasi secepatnya,” ujar Jumadin sambil mengamankan sisa barang miliknya yang selamat dari kobaran api.

Dia menjelaskan, api bersumber dari hubungan arus pendek listrik yang berasal dari televisi.

“Ada suara ledakan dari TV di lantai dua, kemudian korslet dan terbakar,” terangnya.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kebakaran tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan kendaraan yang melintas, sehingga membuat arus lalulintas sempat macet selama beberapa menit.

 

Penulis : Saban
Editor : Rustam

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com