Tampilan Desktop



Kantor Kelurahan Anduonohu Terbakar, Pelayanan Lumpuh Total
298 Dibaca

Lurah Andonuhu Sedih Kantornya Terbakar

KEBAKARAN – Kantor Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari ludes terbakar. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 02.30 Wita, Senin (20/2/2017) dini hari tadi. (Foto Darwan For Zonasultra.com)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kantor Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari terbakar sekitar pukul 02.30 Wita, Senin (20/2/2017) dini hari tadi. Lurah Andonuhu Irwan Idrus pun sangat sedih dan menyayangkan hal tersebut.

Irwan mengatakan, dengan terbakarnya kantor ini pelayanan publik kepada masyarakat lumpuh total. Semua barang yang ada di dalam kantor ludes terbakar, seperti komputer dan arsip-arsip kantor.

Pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kebakaran ini terjadi. Untuk itu, pihaknya memberikan kesempatan kepada pihak yang berwajib menyelidiki kejadian tersebut. “Seperti yang kita tau tim labfor dari Makassar sudah turun untuk menyelidiki kejadian tersebut,” ujar Irwan saat ditemui di Kantor Wali Kota Kendari, Senin (20/2/2017).

(Berita Terkait : Kantor Kelurahan Anduonohu Ludes Terbakar Dini Hari Tadi)

Irwan berharap kejadian ini cepat mendapat solusi agar tidak terhambat pelayanan pemerintahan. “Karena ujung tombak pelayanan itu ada pada kelurahan, kasihan ini masyarakat yang mau berurusan untuk sementara sudah tidak bisa lagi akibat dari kejadian ini,” tuturnya. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free