Tampilan Desktop


Kantor Terkunci, Kabag Ops Pol PP Koltim Mengamuk
87 Dibaca

ZONASULTRA.COM,TIRAWUTA – Kepala Bagian Operasional Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sion Sidupa Senin (25/05/2015) mengamuk. Kemarahan mantan Lurah Ladongi ini dipicu kantor Sat Pol yang yang masih terkunci padahal jam sudah menunjukan pukul 09.00 Wita.

Untuk bisa masuk ke ruangan kerjanya Sion terpaksa harus mencungkil salah satu jendela dan kemudian membuka pintu kantor.
“Kantor apa ini, sudah siang begini belum juga dibuka. Ini bukan kantor pribadi, liat saja itu semua anggota satpol berkantor di halaman. Kalau ada LSM atau wartawan silahkan diliput beginilah kondisi satpol PP Koltim, amburadul,” teriak Sion.
Amukan Sion sempat menjadi bahan perhatian sejumlah pegawai di sekertariat kantor bupati Koltim.
Sementara itu salah seorang pejabat di satpol PP Kusran Maroli mengatakan, kantor tersebut terlambat dibuka akibat petugas piket yang membawa kunci, tidak masuk kantor.
“Kunci kantor biasanya di bawa oleh anggota satpol yang rumahnya tidak jauh dari kantor supaya bisa lebih pagi di buka, tapi tidak tau juga kenapa yang bawa kunci kantor tidak masuk,” ujar Kusran.
Sementara itu Kasat Pol PP Koltim  Sakrifin yang berupaya di konfirmasi tidak berada di tempat dan tengah berada di Jakarta untuk urusan dinas. (**Erikman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com