Tampilan Desktop


Kapolda Sultra Tinjau Pos Pengamanan Lebaran
40 Dibaca

ZONASULRA.COM, KENDARI – Memasuki H-5 Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan pengecekan di sejumlah Pos Pengamanan Arus Mudik (PAM) yang ada di wilayah Polresta Kendari, Senin (13/7/2015).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sultra Brigjen Arkian Lubis mengatakan, dirinya beserta jajaran instansi terkait ingin melihat secara langsung arus mudik yang ada di wilayah Kota Kendari.

“Saya ambil sampel di Pelabuhan Kendari ini. Memang hari ini sudah ada peningkatan arus mudik. Tapi Alhamdulillah, mungkin dari perencanaan dan diambil dari evaluasi tahun lalu ini lebih lancar hari ini,” kata Arkian kepada wartawan di sela-sela kunjungannya.

Arkian berharap, dua atau tiga hari ke depan dengan kemungkinan bertambahnya jumlah kepadatan pemudik, kelancaran arus mudik masih dapat terjaga.

“Makanya tadi saya berbincang-bincang dengan pejabat pelabuhan termasuk syahbandarnya. Bagaimana mengatasi lonjakan arus mudik supaya lebih aman dan terkoordinasi. Alhamdulillah, semuanya berjalan sesuai rencana,” tandasnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com