Tampilan Desktop


Kapolda: Tidak Ada Begal di Sultra
26 Dibaca

“Tidak ada begal di Sultra. Yang selama ini ditangkap oleh aparat kepolisian hanya pelaku kejahatan seperti jambret dan pencurian dengan kekerasan,” jelas Arkian Lubis usai memimpin upacara serah ter

“Tidak ada begal di Sultra. Yang selama ini ditangkap oleh aparat kepolisian hanya pelaku kejahatan seperti jambret dan pencurian dengan kekerasan,” jelas Arkian Lubis usai memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Sultra di Mako Brimob, Kendari, Kamis (16/4/2015).
Begal merupakan istilah istilah bagi pelaku kejahatan yang merampas kendaraan milik korbannya, baik sepeda motor maupun mobil. Pelaku tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan. Tindak kejahatan begal ini sangat marak di Pulau Jawa dan disebut-sebut sudah merembet ke wilayah lain di Indonesia.
Sebelumnya diberitakan bahwa Polres Kendari telah mengamankan beberapa pelaku jambret yang menurut Kepala Satuan (Kasat) Reskim Polres Kendari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Robby T Manusiwa dikategorikan sebagai begal.(*/Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com