Tampilan Desktop

Kapolres Bombana Berganti
216 Dibaca

Kapolres Bombana Berganti

PISAH SAMBUT – Kapolres Bombana AKBP Bestari Harahap (Kacamata) dengan mantan Kapolres Bombana AKBP Hery Susanto pada Kamis (24/11/2016) yang diselenggarakan di aula Mapolres setempat, AKBP Bestari Harahap sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sultra sedangkan AKBP Hery Susanto mendapat jabatan baru yakni sebagai Kapolres Jeneponto Polda Sulsel. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra)  berganti.

Jabatan AKBP Hery Susanto selaku Kapolres lama pindah tugas ke menjadi Kapolres Jeneponto Polda Sulsel digantikan oleh AKBP Bestari Hamonangan Harahap yang merupakan mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sultra.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Mantan Kapolres Bombana AKBP Hery Susanto masih merasa belum puas karena masih belum berbuat banyak untuk Polres Bombana.

Menurut Kapolres yang hanya bertugas selama 14 bulan ini, dirinya masih belum maksimal menjalankan tugas di wilayah Polres Bombana.

“Saya merasa belum maksimal berbuat namun saya meminta maaf jika pada masa tugas saya selaku Kapolres membuat banyak kekhilafan dan kesalahan,” ungkapnya

Dirinya pun memohon doa dari para personil Polres Bombana agar nantinya diberi kelancaran dan melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolres Bombana yang baru AKBP Bestari Hamonangan Harahap meminta dukungan untuk bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Saya mengharapkan bantuan dan dukungan dari seluruh personil agar kita bersama- sama dalam menjalankan tugas,” ungkapnya

Dirinya pun berterimakasih kepada AKBP Hery Susanto yang telah mengabdikan diri dan telah banyak membawa perubahan pada Polres Bombana.

“Saya salut atas prestasi yang ditorehkan pak Hery selama menjabat dan saya pastinya akan melanjutkan kinerja dan membenahi program kedepannya,” ujarnya. (B)

 

Reporter: Andi Hasman
Editor  :  Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com